Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Distributor Obat Herbal De Nature Indonesia

Grosir Pusat Penjual Obat Herbal Denature Indonesia

Penyakit Apa Kutil di Batang Penis

Penyakit Apa Kutil di Batang Penis _ Jika Anda sedang mencari penyebab tumbuh kutil di batang penis, maka pada pembahsan kali ini Saya akan memberikan penjelasan penyakit yang menjadi penyebabnya dan cara mengobatinya dengan obat herbal. Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Kutil di Batang Penis

Penyakit Kutil Kelamin atau Jengger Ayam

Penyakit kutil kelamin adalah suatu jenis penyakit kelamin yang sangat umu dan semakin banyak penderitanya. entah pada Pria dan Wanita, walaupun dinamakan dengan penyakit kutil kelamin. tetapi pertumbuhan kutilnya terkadang tidak hanya di sekitar kelamin saja, tp- bisa di sekitaar anus, di dalam anus, di mulut dan tenggorokan.

Hal ini di pengaruhi oleh beberapa aktifitas seksual yang di lakukan. Pada Wanita biasanya akan tumbuh di sekitar vagina, pada bibir vagina, dinding vagina dan serviks. Sedangkan pada Pria biasanya kan tumbuh di ujung penis, pada batang penis, dan di sekitar penis dan buah zakar.

Namun lain halnya dengan Pria penyuka sesama jenis dan Wanita pelaku anal seksual, di anus dan di dalam anus. Sedangkan Pria atau Wanita pelaku oral seksual, kutil bisa muncul di mulut dan tenggorokan.

Beberapa manifestasi paling umum dari infeksi Human Papilloma Virus (HPV) pada kelamin yaitu Kondiloma Akuminata dan Papulosis Bowenoid. Penyakit ini paling sulit didiagnosis oleh ahli kulit, dokter kandungan, ginekolog dan urolog1,2. Baca juga : Cara Mengobati Kutil Yang Tumbuh di Anus

 Gambaran Umum Penyakit Kutil Kelamin

Kondiloma akuminata (kondiloma akuminata, genital warts, kutil kelamin) atau lebih dikenal dengan istilah penyakit Jengger Ayam, mungkin karena bentuknya yang mirip jengger ayam pada kondiloma yang luas, adalah kelainan kulit berbentuk kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk mirip jengger ayam yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) tipe tertentu2.

HPV pertama kali diidentifikasikan pada tahun 1907. Kini, lebih 120 jenis subtipe HPV telah dapat diidentifikasi. Tapi tidak semua tipe dapat menyebabkan kondiloma akuminata. Sekitar 90 % kondiloma akuminata diyakini berhubungan dengan tipe 6 dan tipe 11. Para ahli mencurigai HPV tipe tertentu memiliki kecenderungan onkogenik (potensial menjadi kanker), terutama tipe 16 dan tipe 18.2

Etiologi dan Transmisi

Anogenital kutil (juga dikenal sebagai kutil kelamin, kondiloma acuminata, condylomas) adalah lesi proliferatif jinak yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) tipe 6 dan 11. Cara penularan infeksi biasanya melalui hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi sebelumnya, penularan ke janin atau bayi dari ibu yang telah terinfeksi sebelumnya, dan resiko mengembangkan karsinoma sel skuamosa.

HPV dapat menembus sel-sel basal epidermis. Hal ini dapat mengaktifkan pembentukan protein, meningkatkan sel-sel proliferasi, penebalan lapisan yang keras sehingga dapat menimbulkan papillomatosa. Baca juga : Obat Daging Tumbuh di Kemaluan Pria

Kutil di Batang Penis

 Epidemiologi

Saat ini kutil kelamin atau  kondiloma akuminata sekarang menjadi penyebab paling utama suatu penyakit menular seksual bahkan melebihi herpes genital. Kondiloma akuminata terjadi pada 5,5 juta orang Amerika setiap tahun dan diperkirakan memiliki prevalensi 20 juta. Kondiloma akuminata adalah infeksi anorektal yang paling umum yang mempengaruhi pria homoseksual. Namun, juga sering terjadi pada pria biseksual dan heteroseksual dan wanita. Meskipun cara penularan paling umum melalui hubungan seksual namun penyebab non seksual juga dapat terjadi.

Pada pasien HIV positif prevalensi HPV adalah 30%. Pengaruh infeksi HIV pada perjalanan penyakit HPV tidak jelas tetapi dapat dipengaruhi oleh tingkat keparahan immunocompromise dan terapi penggunaan antiretroviral. Infeksi oleh jenis risiko tinggi HPV dikaitkan dengan SIL (Squamous Intraepithelial Lesion) yang merupakan prekursor diduga menjadi kanker invasif.

Patofisiologi

Kondiloma akuminata dapat disebabkan kontak dengan penderita yang terinfeksi HPV. Sampai saat ini dikenal lebih dari 100 macam jenis HPV, yang sering menyebabkan kondiloma akuminata yaitu tipe 6 dan 11. HPV ini masuk melalui mikro lesi pada kulit, biasanya pada daerah kelamin dan melakukan penetrasi pada kulit sehingga menyebabkan abrasi permukaan epitel. Human Papilloma Virus adalah epiteliotropik; yang sifatnya mempunyai afinitas tinggi pada sel-sel epitel. Replikasinya tergantung pada adanya diferensiasi epitel skuamosa. Virus DNA (Deoxyribonucleic Acid) dapat ditemukan pada lapisan terbawah dari epitel. Protein kapsid dan virus infeksius ditemukan pada lapisan superfisial sel-sel yang berdiferensiasi. Baca juga : Daging Tumbuh Pada Alat Kelamin

HPV dapat masuk ke lapisan basal, menyebabkan respon radang. Pada wanita menyebabkan keputihan dan infeksi mikroorganisme. HPV yang masuk ke lapisan basal sel epidermis dapat mengambil alih DNA dan mengalami replikasi yang tidak terkendali. Fase laten virus dimulai dengan tidak adanya tanda dan gejala yang dapat berlangsung sebulan bahkan setahun. Setelah fase laten, produksi virus DNA, kapsid dan partikel dimulai. Sel dari tuan rumah menjadi infeksius dari struktur koilosit atipik dari kondiloma akuminata (morphologic atypical koilocytosis of condiloma acuminate) berkembang.1,2 Lamanya inkubasi sejak pertama kali terpapar virus sekitar 3 minggu sampai 8 bulan atau dapat lebih lama.3 HPV yang masuk ke sel basal epidermis ini dapat menyebabkan nodul kemerahan di sekitar genitalia. Penumpukan nodul merah ini membentuk gambaran seperti bunga kol. Nodul ini bisa pecah dan terbuka sehingga terpajan mikroorganisme dan bisa terjadi penularan karena pelepasan virus bersama epitel.

HPV yang masuk ke epitel dapat menyebabkan respon radang yang merangsang pelepasan mediator inflamasi yaitu histamin yang dapat menstimulasi saraf perifer. Stimulasi ini menghantarkan pesan gatal ke otak dan timbul impuls elektrokimia sepanjang nervus ke dorsal spinal cord kemudian ke thalamus dan dipersepsikan sebagai rasa gatal di korteks serebri. Pada wanita yang terinfeksi HPV dapat menyebabkan keputihan dan disertai infeksi mikroorganisme yang berbau, gatal dan rasa terbakar sehingga tidak nyaman pada saat melakukan hubungan seksual.

 

 

Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Kutil Kelamin, Kondiloma Akuminata atau Jengger Ayam Tanpa Operasi

atau

Cara Pemesanan Obat Kutil Kelamin

Klik Di Sini
Online Chat
Related Posts
Obat Kencing Keluar Nanah Yang Terbukti Efektif
Selamat datang di website kami Obat Herbal De nature Indonesia. Untuk...
Kutil di Kemaluan Laki Laki
Kutil di Kemaluan Laki Laki _ Kutil Genitalis atau dengan nama lain...
Benjolan di Bibir Kemaluan Tidak Sakit
Penyebab Ada Benjolan di Kemaluan Wanita _ Anda seorang wanita yang...
Cara Mengobati Benjolan di Area Kemaluan Wanita
Penyebab Benjolan di Kemaluan Wanita Bagian Atas _ Benjolan di...
Penyebab Kutil Di Kelamin Wanita
Penyebab Kutil Di Kelamin Wanita _ Sebelum kita tahu atau ingin...
Apa Yang Menyebabkan Seseorang Terkena Kutil Kelamin
Apa Yang Menyebabkan Seseorang Terkena Kutil Kelamin _ Kutil kelamin...
Cara Menghilangkan Daging Tumbuh di Kelamin
Daging Tumbuh di Sekitar Alat Kelamin  _ Apabila Anda sedang mencari...
Benarkah Kutil Kelamin Menyebabkan Kanker Serviks
Benarkah Kutil Kelamin Menyebabkan Kanker Serviks _ Kutil Kelamin...
Apakah Kutil Di Alat Kelamin Wanita Bisa Disembuhkan
Penyakit Kutil Di Alat Kelamin Wanita Kutil Di Alat Kelamin Wanita _...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved